Pengaduan Masuk

10 Oktober 2018

USUL / SARAN MASYARAKAT

Selamat pagi .. saya hanya ingin bercerita tentang pengalaman saya mengurus masalah pajak di kantor BPKAD Kota Blitar .. saya mengajukan permohonan BPHTB untuk memperoleh konfirmasi harga .. sdh ditunggu bbrp hari dari saat saya menerima tanda terima berkas dari petugas pelayanan tetapi belum ada panggilan .. akhirnya saya datang ke pelayanan pajak dan ternyata ....... berkas pengajuan saya ketlisut ( menurut keterangan dari petugas pelayanan ) .. saya tidak ingat nama petugasnya tapi orangnya perempuan berambut panjang berkacamata .. Mungkin perlu dipertimbangkan kembali peningkatan terhadap pelayanan kepada masyarakat yang diberikan oleh BPKAD agar masyarakat dapat menikmati pelayanan yang baik... Mohon maaf sebelumnya .. Terima kasih.


tanggapan :
BADAN PENDAPATAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH

Belum Ada Tanggapan