Pengaduan Masuk

24 Juli 2021

PERMOHONAN INFORMASI MASYARAKAT

selamat sore Pak / Bu.. saya buka rekening di blitar, dari pihak bank menginformasikan bahwa alamat saya di ktp tidak sama dengan data capil yang ada di data capil adalah alamat saya yang lama yaitu di kabupaten trenggalek sedangkan di ktp saya ...

21 Juli 2021

USUL / SARAN MASYARAKAT

Untuk penanganan vaksin di dkt sangat lambat. Para petugas tidak bergerak cepat dan membiarkan para antrian menunggu lama. Di jadwal dimulai jam 8, namun jam 9 datang para nakes masih leyeh2 dan baru mulai untuk di swab. Padahal tidak semua peserta ...

05 Juli 2021

USUL / SARAN MASYARAKAT

Pelayanan vaksinasi di Puskesmas Kepanjenkidul (Tanggung) terbilang lambat. Saya melihat adanya 2 kali antrean dalam layanan tersebut. Yang pertama antrean untuk mendapatkan vaksinasi, yang kedua antre kembali untuk mendapatkan kartu vaksinasi. Saya ...

03 Juli 2021

USUL / SARAN MASYARAKAT

Peran aktif para pekerja dan karyawan diharapkan dapat menghentikan kemunculan klaster-klaster penyebaran covid19 baru di lingkungan perkantoran. Pada kesempatan ini kami mau menyampaikan adanya dugaan kegiatan olah raga “senam” dan ...

Instansi