Pengaduan Masuk

03 Oktober 2018

USUL / SARAN MASYARAKAT

mohon penjelasan pihak PDAM kota blitar.air d komplek kami sudah 2 minggu ini mati.tanpa ada pemberitahuan yg jelas dari pihak PDAM.setiap hari saya telepon ke kantor PDAM.jawabannya hanya "iya pak saya laporkan kepihak teknik" seperti itu saja jawabannya tiap kali d telepon.. sy sdh mnghubungi Manager tekniknya dg Pak supriyono.tapi sama saja tdk di tanggapi.d sms g bales.d telpon g d angkat.di whatsaap hanya d read saja.. mana pertnggung jawaban PDAM.kesannya kok lepas tanggung jawab.. gmn gamau menurun pelanggannya kalo profesionalitas pelayanannya buruk sperti ini.mohon klarifikasi dan kejelasan dari pihak PDAM.


tanggapan :

11 Oktober 2018

Kepala Seksi Distribusi Sdr. Supriyono yang bertanggung jawab atas jaringan perpipaan telah dimintai keterangan dan ternyata sudah mengambil langkah-langkah global (bukan perorangan) mengatasi gangguan aliran air yang telah terjadi di sebagian besar Wilayah Kota Blitar. Hal ini dimulai dari gangguan kebocoran pipa sampai dengan gangguan air baku sebagai akibat Sumur pompa tidak mampu mensupplai air dengan baik akibat adanya gangguan kerak pada jaringan pipa yang berumur lebih dari 15 tahun.
Adapun langkah-langkah yang sudah ditempuh PDAM walaupun belum memberikan hasil maksimal sebagaimana gambar terlampir.
Berkaitan dengan hal tersebut diatas, kami dari PDAM Kota Blitar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat pelanggan yang mendapatkan pelayanan kurang memuaskan selama proses pembersihan pipa, mengingat proses ini memakan waktu cukup lama.
Demikian untuk menjadikan periksa dan atas perhatiannya disampaikan ucapan terima kasih.


PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM