Pengaduan Masuk

27 Juli 2015

salam.
buat apa pasang situs resmi, Kalau pun dari pejabatnya hanya bertele-tele, leyeh-leyeh belaka.

toh, wajah2 yg du pasang di instansi jg sama saja "pemain2 lama" sbagus apapun pembenahan sistim akan sama saja hasilnya.

kalau memang tulisan saya kliru silahkan klarifikasi saya. ni nomornya 081937749300.

tadi pagi saya ngurus pembenahan KK, di kantor kec. ponggok. masa' cuma ngetik dikit saja harus nunggu hasilnya 2 minggu lagi, "maaf mas, antriannya banyak, koneksi internetnya lambat + komputernya terkadang agak eror".... .!! Kok kagak pinjam LP + modem saya sja dalam hati,

ini apa apaan, skelas dinas, yang sharusnya penyimpan data negara malah mletee, "enak y, cuma jual omongan sja dapat gaji dari pemerintah"

kalaupun pemerintah pemkot & pemkab blitar memang serius berbenah, harap hal2 yang seperti itu segera di atasi, atau... jangan2 memang bagian drinya.
wasalam.


tanggapan :

30 Juli 2015

Terima kasih atas atensinya terrhadap ULPIM Pemerintah Kota Blitar.
Berkaitan dengan keluhan Saudara secara umum dapat kami jadikan bagian dari pembenahan layanan di Pemerintah Kota Blitar, namun karena lokasi saudara berada di wilayah Kabupaten Blitar yang bukan wilayah administrasi Pemerintah Kota Blitar kita tidak dapat menindalkanjutinya.
Saran : Silahkan disampaikan ke Pemkab Blitar melaui website www.blitarkab.go.id
Terima Kasih Salam


ULPIM KOTA BLITAR