Pengaduan Masuk

27 Oktober 2014

Salam kasih
Disini saya ingin memberi masukan untuk kenyamanan tempat tinggal di Kota Blitar. Mengingat sedikitnya Ruang Terbuka Hijau (RTH) di Kota Blitar hal itu membuat kondisi lingkungan menjadi panas, gersang dan meningkatkan polusi. Jadi sebaiknya untuk RTH bisa diwujudkan dengan memperbanyak taman kota. Selain untuk kenyaman juga turut menambah keindahan kota, hal itu nantinya akan membuat banyak wisatawan tertarik mengunjungi Kota Blitar. Selain itu perlu ditingkatkan kondisi yang sejuk dan asri di kawasan wisata seperti perpustakaan bung karno dimana banyak orang yang mengeluh bahwa tempat tersebut sangat panas dan sedikit sekali RTH.
Hal ini semoga menjadi bahan pertimbangan untuk kemajuan Kota Blitar.


tanggapan :

07 November 2014

Terima kasih atas masukannya, untuk penam bahan RTH/Taman di Kota Blitar, agar tambah indah, sejuk dan wisatawan nyaman berada di Blitar.

Tentang RTH, Pemerintah Kota Blitar dalam hal ini BLH terus melakukan upaya peningkatan sebagai contoh terus dilakukannya dan rehab taman-taman pulau jalan, aloon-aloon, kebon rojo, taman jaten RTH jalur hijau di tepi jalan dan ini terus dilakukan ditahun selanjutnya. Kalau dirasa masih kurang, tentunya ini catatan bagi kami untuk selalu berusaha meningkatkannya.


DINAS LINGKUNGAN HIDUP