Pengaduan Masuk

05 Juli 2019

USUL / SARAN MASYARAKAT (PDAM)

mohon tindak lnjut dari PDAM kota blitar,sdh sebulan ini air tdk lancar cnderung mati.jam 5 pagi sdh mati dan nyala lagi diatas jam 18.00.. sdh berulang kali lapor tapi belum ada tanggapan atau tindak lnjut.sampi hari ini air malah lebih parah,jam 4 pagi sudah tidak nyala. kjadian ini saya rasakan 1 tahun 2x dan jangkanya panjang.mohon lebih sigap dan tanggap untuk PDAM dlm mngatasi keluhan konsumen.dilapori jangan hanya iya iya saja tapi ga ada klarifikasi.. minimal kasih surat edaran,tempel di tiang listrik ato kalo perlu tempel di rumah2 pelanggan kalo memang sedang ada perbaikan ato kerusakan.saya harap masalah air ini cepat teratasi dan tidak terjadi lagi kedepannya.Jangan heran kalau banyak yg nunggak bayar n pelanggan smakin berkurang,PDAM sendiri sdh tau karena apa penyebabnya.


tanggapan :

11 Juli 2019

Terima kasih atas atensi saudara
Setelah dilakukan pengecekan langsung ke lokasi,ternyata ada kebocoran pipa ukuran 4 DIM (110mm) akibat akar pohon yang menjepit pipa PDAM di JL PALEM yang tidak kita ketahui,yang mana berakibat pada aliran AIR PDAM yang mengalir pada JL CEMARA terganggu
Setelah diadakan perbaikan pada hari Sabtu 06 Juli 2019, air yang mengalir di wilayah kelurahan KARANGSARI Kota Blitar berangsur membaik.


PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM