Sebenarnya saya mengalami hal ini tidak sekali dua kali, namun hampir tiap berobat Ke Puskesmas Kepanjenkidul yang beralamat di Jl. Ciliwung no. 178 Kota Blitar itu selalu saja menemui Petugas Loket yang tidak ramah. Bahkan pernah dua kali saya hampir adu mulut dengan beliau. Maaf saya memanggil beliau karena memang dari segi usia, jauh lebih tua dari saya dan Maaf pula menurut saya beliau tidak cocok bila ditempatkan dibagian pelayanan loket. Bukan karena faktor usia nya, namun karena pelayanannya yang kurang memuaskan. Ketus dan sepertinya menganggap beliaulah orang yang paling dibutuhkan. Sehingga acuh terhadap masyarakat.
Saya pun sebenarnya ingin melaporkan hal ini sejak lama, namun apa daya, di Pelayanan kesehatan yang biasanya selalu disediakan no untuk menyampaikan keluhan, namun ditempat ini saya lihat juga tidak tersedia. Mungkin masyarakat banyak yang merasakan, namun saya yakin mereka lebih memilih untuk diam.
Semoga hal ini bisa menjadi Koreksi Bagi Puskesmas Kepanjenkidul Kota Blitar, sehingga bisa benar - benar memberikan pelayanan yang terbaik buat masyarakat. One For All, All For One....