Pengaduan Masuk

15 November 2021

USUL / SARAN MASYARAKAT (LAYANAN PUBLIK)

Selamat Malam Bapak/Ibu Yang Terhormat
Saya mau melaporkan pengaduan tentang perilaku Jukir Binaan Kota Blitar,
Singkat Cerita Saya Mengantar istri Ke Toko Gloria Jl. Anggrek Kota Blitar,sekira untuk Parkir Penuh sehingga Kami Kesulitan untuk memarkir mobil kami,di situ ada Jukir yang cuma melihat habis itu melanjutkan Mainan HP,selang 15 menit kemudian kami selesai dan akan melanjutkan perjalanan,tiba tiba Jukir Lari di Depan mobil kami dan menggebrak Kap Mobil Kami, terus kami buka kaca jendela untuk minta karcis parkir si oknum jukir tersebut mengeluarkan kata kata yang agak kasar,,tolong Bapak/Ibu yang terhormat tolong di tindak lanjuti...demi kenyamanan warga Blitar,,,Saya Yakin banyak warga yang selama ini Parkir tanpa di kasih karcis...sepertinya pungli ini semakin membudaya tanpa ada tindak lanjut dr pihak berwajib..dan yang saya kurang berkenan kayak premanisme berkedok jukir....terima Kasih...


tanggapan :

02 Desember 2021

Terimakasih bapak/ibu atas masukannya, kami sampaikan kepada bapak/ibu bahwasanya untuk juru parkir tersebut telah kami tegur dan kami arahkan untuk selalu memberikan karcis parkir kepada pengguna jasa parkir serta selalu berperilaku sopan dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, setiap hari kami jg sudah melakukan patroli pengawasan terhadap jukir dan pada bulan november kemarin kita jg mengadakan pembinaan terhadap jukir yg diantara isi materinya adalah untuk selalu memberikan karcis parkir serta selalu sopan dalam pelayanan.


DINAS PERHUBUNGAN