Pengaduan Masuk

07 Oktober 2020

USUL / SARAN MASYARAKAT (LAYANAN PUBLIK)

Selamat siang pak/bu. Mau saran boleh ya.
kalo bisa staf kelurahan pakunden ditambah atau diganti dengan yang muda-muda, yang sudah berumur ini mbok ya jangan dikasih kerjaan jadi staf yang mengetik,bikin surat, karena kerjanya itu lama banget,orang yang ngantri dari jam 8 sampe jam 1 ngga selesai.Kasihan pak, beliau ini. saran saya ditambah personil yang lebih muda usia dan cekatan,familiar dengan perangkat IT. Terima kasih PEMKOT BLITAR.Merdeka


tanggapan :

12 Oktober 2020

Menindaklanjuti pengaduan layanan dari warga masyarakat Kelurahan Pakunden a.n Ali Satriya Yudha pada tanggal 07 Oktober 2020 yang masuk ke Unit Layanan Pengaduan dan Informasi Masyarakat (ULPIM). Pada waktu itu permohonan surat pada tanggal 05 Oktober 2020, permohon surat ke Kelurahan mencapai 106 pemohon yang terdiri dari surat keterangan tidak mampu untuk program PIP sebanyak 42 pemohon, surat keterangan usaha program Disperindag sebanyak 63 orang serta pemohon surat Domisili 1 pemohon dan ada beberapa KK yang belum masuk Database sehingga menunggu konfirmasi dari Kominfo, serta ada juga yang konsultasi waris. Saudara Ali Satriya Yudha urutan ke 73 dan 74 pemohon. Sedangkan kami menugaskan semua staf Kelurahan dengan rincian sebagai berikut.
1. 1 orang mengecek suhu tubuh.
2. 1 orang menerima berkas.
3. 1 orang mencatat/ registrasi.
4. 3 orang mengentry permohonan surat.
5. 1 orang yang memohon tanda tangan.
6. 1 orang menyerahkan surat ke pemohon.
Sehingga pelayanan pada waktu itu selesai jam 12.30 WIB
Demikian atas perhatian dan kerjasamanya disampaikan terimakasih.


KEL. PAKUNDEN