Pengaduan Masuk

11 Oktober 2018

USUL / SARAN MASYARAKAT (PDAM)

Sya mau tanya. Knp air pdam mati ya???
Nyalanya cma mlam sja. Itu pun kecil. Sudah hampir sebulan ini. Pdam d tlp gk diangkat2... trimakasih


tanggapan :

19 Oktober 2018

Sehubungan dengan adanya Surat dari Dinas Kominfo Blitar tanggal 12 Oktober 2018 Nomor: 065/358/401.105.1/2018 perihal usul/saran, dan ditindak lanjuti Lembar Disposisi Pjs. Direktur PDAM Kota Blitar no. 275 untuk Kabag. Tehnik tgl. 15 Oktober 2018 tentang jawaban atas Pesan Pengaduan dan Informasi Masyarakat atas nama Liyuk alamat Perum Griya Cemara II Blok C 19.
Kepala Seksi Distribusi Sdr.Supriyono yang bertanggung jawab atas jaringan perpipaan PDAM telah sudah berusaha mengambil langkah-langkah global (bukan perorangan) mengatasi gangguan aliran air yang telah terjadi di sebagian besar Wilayah Kota Blitar mulai dari gangguan kebocoran pipa sampai dengan gangguan air baku sebagai akibat Sumur pompa tidak mampu mensupplai air dengan baik akibat adanya gangguan kerak pada jaringan pipa yang berumur lebih dari 15 tahun.
Adapun langkah-langkah yang sudah ditempuh PDAM selama bulan September s/d Oktober 2018, walaupun sampai hari ini belum memberikan hasil maksimal.
Berkaitan dengan hal tersebut diatas, kami dari PDAM Kota Blitar menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya kepada masyarakat pelanggan yang mendapatkan pelayanan kurang memuaskan selama proses pembersihan pipa, mengingat proses ini memakan waktu cukup lama.
Demikian untuk menjadikan periksa dan atas perhatiannya disampaikan ucapan terima kasih.


PERUSAHAAN DAERAH AIR MINUM