Pengaduan Masuk

10 Oktober 2018

USUL / SARAN MASYARAKAT

selamat pagi...kami informasikan mohon petugas pelayanan pada bidang pajak khususnya di bagian loket pada saat memberikan pelayanan mohon tidak dibarengi dengan mengangkat HP disaat memberikan informasi.karena etika pelayanan bukan demikan agar tidak terkesan kesan Pelayanan yang kurang memuaskan..karena disaat saya mengajukan berkas permohonan ada yang hilang karena kecerobohan salah seorang petugas loket..itu masih dari saya belum dari pemohon yang lain.belum juga petugas yang memiliki TATO apakah diperbolehkan petugas seperti itu. karena dipandang kurang etis jika ditaruh dipelayanan.demikian informasi yang dapat saya sampaikan.perlu koreksi untuk petugas agar pelayanan lebih baik ...


tanggapan :

10 Oktober 2018

Kami sampaikan terima kasih untuk USUL/SARAN yang saudara JOKO YULIANTO sampaikan.kami mohon saudara bisa mengirim kembali pengaduan saudara pada website ini dengan mengisi form sesuai data diri saudara,untuk mempermudah proses tindak lanjut, karena setelah kami kroscek' no telfon yang saudara cantumkan bukan no saudara.
terima kasih.
dan salam... ULPIM


ULPIM KOTA BLITAR