Pengaduan Masuk

25 Juni 2018

USUL / SARAN MASYARAKAT

beberapa bulan yang lalu saya mengajukan pengajuan pelayanan perubahan SPPT PBB untuk dilakukan pemecahan.pada saat memberikan berkas kepada petugas, yang saya rasakan petugas pelayanan tidak dengan baik memberikan pelayanan dengan raut wajah yang tidak familier, tidak supel, tidak ramah dan tidak menghargai orang yang diajak bicara.tidak sesui dengan semboyan yang tertampang diruang pelayanan yang ada.mungkin demikian yang dapat saya informasikan agar untuk pelayanan di Kota Blitar lebih baik dan kedepannya lebih bermutu.terima kasih


tanggapan :

04 Juli 2018

Sehubungan dengan informasi yang saudara sampaikan kepada kami tentang pelayanan Pajak Daerah di BPKAD Kota Blitar ,
Kami mengucapkan terima kasih.

Adapun Informasi tersebut akan digunakan sebagai bahan evaluasi dan perbaikan kinerja di jajaran kami sehingga kedepan diharapkan pelayanan kepada masyarakat bisa menjadi lebih baik.

Selanjutnya kami tida lupa menyampaikan permohonan maaf atas ketidak nyamanan yang saudara alami dan semoga tidak terulang kembali.
Demikian untuk menjadikan maklum dan terima kasih.


BADAN PENDAPATAN KEUANGAN DAN ASET DAERAH