Oh iya. Semoga ULPIM kota Blitar dapat membantu untuk berkembangnya instansi yg berada di kota blitar menjadi lebih baik dengan menyampaikan kritik dan saran masyarakat kota blitar kepada instansi terkait. Saya adalah mahasiswa salah satu univ di malang dan di tempat kos saya yg berada di malang jg menggunakan jasa pdam kota malang, tp sejauh ini baik baik saja. Nah di rumah saya yg berada di blitar ini jg menggunakan jasa pdam, tp mengapa sering sekali bermasalah. Sementara saya mempunyai teman SMA yg ibunya kerja di pdam dan di rumahnya jg menggunakan jasa pdam, namun di rumah teman saya airnya jg lancar. Sangat berbeda dengan air di rumah saya yg tiap jam jam tertentu mati dan tiap hari sabtu dan minggu mati. Apakah ada perbedaan antara pegawai dengan masyarakat biasa? Bukankah air merupakan kebutuhan stiap manusia yg tak tergantikan? Sekian kritik dari saya semoga dapat membangun dan maaf apabila ada kata yg kurang berkenan. Saya harap perhatian dan tanggapannya. Terimakasih :)